My Tragic Love Story

Entah sudah berapa lama aku disini. Yang pasti aku hanya sendiri di tempat ini, tempat yang gelap, tempat yang terisolir, tempat sepi yang mengerikan. Disini aku berteman dengan belenggu-belenggu berat yang bersemayam dengan manis di kedua tangan dan kaki ku. Aku hanya menyanyi sekedar menghilangkan bosan, lagu yang mencekam, lagu yang kuciptakan di bawah tekanan tempat ini. Aku berpikir, bahwa hidup ku mirip dengan kisah Rapunzel, si putri yang diculik oleh penyihir jahat, lalu dikurung di sebuah menara. Tapi aku sadar, Rapunzel sungguh beruntung, ia masih bisa melihat sinar mentari dan dunia, dan kisahnya berakhir dengan bahagia. Tidak sepertiku, kisahku tampaknya tak pernah berakhir. Suatu hari, seorang pemuda berambut pirang pucat yang tidak ku ketahui namanya, datang di tempat ku terkurung, pakaiannya rapi dan berkelas menunjukkan dengan jelas status sosialnya yang sangat sangat sangat jauh diatas ku. Aku tak tertarik, dan tetap menyanyi, aku hanya dijadikan sebagai tontonan, aku tidak mengerti kenapa aku jadi bahan tontonan padahal baju yang kupakai ini lusuh, sobek di beberapa tempat, dan berlumuran darah, sebenarnya apa yang ada di dalam kepala mereka ? Kenapa aku mesti menjadi tontonan ? Sosok itu masih berada di tempatnya berdiri sambil melihat ke arah ku, perlahan ia mendekati ku, lalu berhenti dan berjongkok di depanku, ia menyingkirkan anak-anak rambut di wajah ku.
"Sangat disayangkan, kau masih muda, tapi harus mati di tempat ini."
Jujur kata-katanya itu membuat ku takut, aku ingin bertanya, tapi aku bahkan belum mengeluarkan suara, ia sudah menancapkan belati tepat di jantung ku yang kini mengeluarkan banyak darah. Aku tidak merasakan apa-apa lagi, detak jantung ku pun mulai melemah, di saat itu aku mendengarnya mengatakan...
"Aku mencintaimu, maka dari itu aku membunuhmu, jadi hanya aku yang akan memilikimu dan seluruh tubuhmu." usai ia berkata begitu, jantung ku berhenti berdetak, dan pandanganku menjadi hitam seluruhnya... Kisahku ini 'TRAGIS'.

0 komentar:

Posting Komentar