Love

kutatap dirimu dari kejauhan...

mengagumimu , dan mencintaimu dari jauh...

sudah dari dulu, sudah sejak lama...

aku mencintai mu...

ku letakkan kau setinggi langit, namun kenapa kau tidak turun dan menjemputku ?

aku terus bersabar, dan menanti, jika suatu saat kau akan kembali dan memberiku keberanian untuk menyampaikan cintaku...

tetapi, saat kesempatan itu datang, aku kembali terpuruk...

telah ku beranikan diriku untuk menyampaikan cintaku...

telah ku pupuk keberanianku, telah kusiram rasa sabarku, hanya demi memperkokoh rasa cintaku, saking kokohnya hingga rasa cinta itu berkembang dengan cantiknya, membentuk sebuah benteng yang mengelilingi hatiku dari cinta yang lain...

namun,,, semua usahaku sia-sia...

kau datang dengan pesonamu, yang membuatku semakin terpana, ku katakan semua rasa yang ku pendam hanya untuknya seorang,,,

'aku tidak mencintaimu' hanya itu yang kudapatkan darimu...

kau tinggalkan aku sendirian di tempat ini, yang menjadi saksi bisu atas penolakanmu, yang menjadi saksi bisu atas hancurnya semua benteng yang kubangun secara susah payah hanya demi dirimu...

kutapakkan kaki ku menjauh, perlahan rintik hujan membasahiku, air mata yang mengalir di pipi ku tersamarkan oleh rintikan hujan, aku menangis, ini sangat sakit, semua yang telah ku bangun, sia-sia saja, jika tau seperti ini, aku tidak akan mau mencintaimu...

CINTA...

itu menyakitkan, dan aku tidak akan pernah mau berurusan dengan cinta lagi... sebelum aku terpuruk di lubang yang sama....

0 komentar:

Posting Komentar